Libur Lebaran, Luna Maya Akan Liburan ke London

Abdul Rahman Syaukani | 1 Juni 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya akan memanfaatkan waktu libur lebaran Idul Fitri 2019 dengan berlibur ke London, Inggris. Rencananya Luna Maya akan berangkat ke sana beberapa hari setelah hari raya.

"Ada. Kayaknya ke London. Tanggal belasan lah (berangkatnya), mau nonton Spice Girls," ucap Luna Maya saat ditemui di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (29/5).

Sebelum berangkat liburan ke London, Luna Maya akan menjalani keseruan lebaran di Bali bersama keluarga. Rencananya Luna Maya akan terbang ke Pulau Dewata setelah menunaikan salat Idul Fitri di Jakarta.

Luna Maya ingin sekali sungkeman kepada orang tuanya dan meminta maaf atas segala dosa dan kesalahan yang telah dia perbuat, baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

"Kalau di Bali ya gitu-gitu saja. Di sana kan enggak kayak di Jakarta, ada sungkeman. Karena di sana aku cuma sedikit saudaranya jadi paling makan siang bersama, santai-santai, maaf-maafan lah," tutur Luna Maya.

Disinggung soal menu makanan hari raya Idul Fitri di keluarganya, Luna Maya mengatakan tidak ada unsur daging. Sebab ibunda Luna Maya tidak bisa mengonsumsi makanan daging.

"Karena ibuku vegan jadi enggak ada daging-dagingan, jadinya urap," kata Luna Maya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait