RedDoorz Tawarkan Liburan Akhir Tahun dengan Diskon Menginap hingga 40%

Redaksi | 11 Desember 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara, memberikan penawaran menarik pada akhir tahun dalam program SULTAN, Suka-suka Liburan Akhir Tahun. Program ini memberikan diskon hingga 40% berlaku pada setiap pemesanan kamar yang dilakukan di seluruh penginapan RedDoorz di Indonesia, bagi  pengguna baru maupun lama. Periode pemesanan akan dilangsungkan mulai tanggal 4 - 18 Desember 2019, diikuti dengan periode menginap yang berlangsung pada 4 - 20 Desember 2019.

Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia menjelaskan, pemberian diskon akhir tahun melalui SULTAN ini bagian dari kampanye #BisaAja yang RedDoorz jalankan di kuartal terakhir tahun ini.

Berdasarkan data dari Google Trends pada Oktober 2019 yang lalu, terjadi pergeseran pola berlibur masyarakat. Terjadi peningkatan pola liburan yang lebih spontan, singkat, dan dekat atau yang populer dengan sebutan staycation sebesar 153% dari Januari 2018 hingga Juni 2019. 
 
Google mencatat bahwa Jakarta, Bogor, dan Bandung kota pilihan staycation terbesar masyarakat Indonesia, data ini sejalan dengan data yang RedDoorz miliki bahwa Jabodetabek dan Bandung merupakan dua kota dengan proporsi penginapan terbesar pilihan masyarakat dengan masing-masing persentase 23% dan 11%.

RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di seluruh Indonesia yang tersebar di lebih dari 100 kota dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia. Wisatawan memiliki banyak pilihan penginapan di ratusan kota dengan harga terjangkau. Terlebih lagi dengan memanfaatkan penawaran diskon hingga 40% dari program SULTAN dengan menggunakan kode promosi TABLOIDBINTANG40 ketika memesan hotel melalui website RedDoorz atau aplikasi RedDoorz.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait