Rilis Buku Ketiga, Mindy Mot Berbagi Resep Kue-kue Hits Kekinian

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuliner bukan lah hal baru bagi Mindy. Ibu muda yang akrab disapa Mot ini sangat mencintai baking. Kepiawaiannya dalam memasak terus diasah melalui Youtube, buku maupun berbagai kursus. Kini ia pun menyempatkan diri mengajar kelas baking dan Korean flower buttercream.

Ingin berbagi ilmu dengan para ibu-ibu dalam hal memasak kue, Mindy Mot pun meluncurkan buku bertajuk Cookies & Dessert Box Hits di Instagram. Buku ini menyajikan berbagai resep kue kekinian, yang tengah hits di media sosial.

"Buku ini saya persembahkan bagi para pecinta baking seperti saya. Semua resep dalam buku ini saya tulis dari hasil belajar dan mengajar selama ini. Jadi resepnya yang lagi berseliweran di Instagram lah, dan resepnya saya bikin yang gampang," ujar Mindy Mot di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Bekerja sama dengan Gramedia, ini menjadi buku ketiga yang dirilis Mindy. Sebelumnya ia meluncurkan buku Korean Flower Buttercream dan Mindy Cakes & Cookies, yang cukup laris di pasaran. Dengan berbagi pengetahuannya, Mindy berharap pembaca dapat menyajikan kue istimewa untuk keluarga atau bahkan dapat menjadikan peluang usaha rumahan.

Total ada 50 resep yang dibagikan Mindy di buku terbarunya itu. Ke depannya, Mindy berharap menjamurnya baker-baker muda demi kemajuan dunia kuliner di negeri ini.

"Semoga buku ini bermanfaat bagi para pecinta baking. Mohon maaf bila terdapat kekurangan di dalamnya. Saya berharap akan banyak baker-baker muda yang mau membagikan resep dan ‘rahasia dapurnya’ demi kemajuan dunia kuliner kita," pungkas Mindy Mot.

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait