Dari Cokelat Hingga Tepung Singkong, Makanan Penunjang Gaya Hidup Sehat Masa Kini

Yoga Prakoso | 21 Agustus 2021 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 yang meluas dan memasuki tahun kedua menyadarkan masyarakat pentingnya gaya hidup sehat agar imunitas prima dan mampu melewati pandemi dengan selamat.

Ada sejumlah rekomendasi bahan pangan sehat untuk Anda selama dan setelah wabah. Kami hadirkan empat di antaranya untuk Anda. Pertama, POD Chocolate Creamy Milk yang memadukan cokelat asal Bali dengan rasa susu creamy tanpa pemanis buatan. POD Chocolate kaya mineral yang meningkatkan sistem imun tubuh.

Kedua, Ladang Lima Tepung Singkong yang terbuat dari 100 persen singkong segar asal Jawa Timur. Ia bebas gluten, kaya serat, zat besi, dan kalsium. Tepung ini rendah Indeks Glikemik dan dikenal ramah bagi penderita diabetes. Ketiga, Beras RHT Menthik Susu yang diolah di lereng Gunung Merapi. Beras organik bebas pestisida kimia ini dikenal baik untuk anak-anak di masa tumbuh kembang serta lansia penderita diabetes. Aroma wangi plus cita rasa pulennya menyadarkan kita bahwa makanan sehat tetap bisa menggugah selera.

Terakhir, Minyak Kelapa Tropicoco. Terbuat dari santan kelapa segar yang menerapkan metode Klentik asal Nusantara Kuno, minyak ini tanpa pengawet, pewarna, dan bahan kimia sehingga lebih gurih, jernih, rendah kolesterol, serta aman dipakai untuk menggoreng lebih dari satu kali. Direktur Jagapati, Berry Irawan, mengatakan, keempat produk ini telah tersedia di Jagapati Official Shop di aplikasi Shopee dengan diskon bervariasi dalam rangka Shopee 9.9 Super Shopping Day yang digelar hingga 12 September 2021.

“Kami mendukung gaya hidup sehat di Indonesia melalui berbagai produk serta layanan yang berkualitas. Semoga masyarakat Indonesia bersemangat memulai gaya hidup sehat dengan ragam produk di Jagapati,” urainya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. “Hadirnya Jagapati dalam kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day sejalan dengan tujuan kami untuk mendukung masyarakat Indonesia memulai gaya hidup sehat,” Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyampaikan.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait