Nasi Instan Kokikit Kantongi Lisensi Paten dari IPB

Supriyanto | 19 April 2022 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inovasi teknologi pangan lokal menjadi tanda majunya peradaban masyarakat Indonesia dan  PT Kokikit Indonesia Teknologi (Kokikit) telah menjadi pelopor dibidang kuliner untuk produk Nasi Instan. Bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan dan Penelitian Institut Pertanian Bogor (IPB), Kokikit telah berhasil meluncurkan berbagai varian Nasi Instan. Produk tersebut telah diterima baik oleh masyarakat karena akses untuk mendapatkan dan pembelian produk yang mudah. 

PT Kokikit sudah dikenal sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang F&B dan menyediakan berbagai jenis menu yang menggabungkan antara cita rasa khas Indonesia, teknologi, dan inovasi lainnya, dengan disempurnakan oleh Tim Koki Profesional, Perusahaan ini pun sudah mengantongi berbagai macam sertifikasi terkait kehalalan, higienitas, Teknologi Strelisasi dan standar keamanan pangan, Pengujian Nilai Gizi termasuk BPOM, Halal MUI, ISO 22000, dan HACCP.

Standar inovasi produk yang dimiliki Kokikit membuat perusahaan ini selalu memastikan kualitas produk yang diciptakan bisa Tahan Pada Suhu Ruang dengan dilakukannya Pengujian Kecukupan Panas. Juga termasuk komitmen memberikan menu makanan yang sehat dan layak konsumsi dalam bentuk instan dengan menggunakan Kemasan Food Grade. Dengan diluncurkannya produk Nasi Instan juga tersedia Lauk Instan Kokikit, tentunya memberikan warna tersendiri untuk industri pangan yang berteknologi tinggi dan berkualitas.

Melalui Penandatanganan Kerjasama dalam rangka Peningkatan Skala Produksi Nasi Instan Lengkap dengan Lauk Steril Komersial antara PT Kokikit Indonesia Teknologi dan Institut Pertanian Bogor, yang diwakili masing-masing oleh Andry Suhaili, selaku CEO PT Kokikit Indonesia Teknologi dan Prof. Dr. Erika Budiarti Laconi, MS, selaku Wakil Rektor Bidang Inovasi dan Bisnis/Kepala Lembaga Kawasan Sains dan Teknologi Institut Pertanian Bogor, menjadi momentum dan prestasi PT Kokikit untuk mempersembahkan produk-produknya yang berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait